-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Sugiarto
Sent: 17 Nopember 2005 11:42
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Defensive Driving Training

You are welcome, Mas. Aduh Mas Asnan lucu deh..... moso sampai mengaku
nggak sabaran segala, itu mah manusiawi sekali, Mas. Waktu saya mudik
kemarin, saya sempat diledek anak dan istri, "pa nggak panas nih
disalipin terus sama motor dan mobil lain?", jawab saya "ya biarin aja,
kita mudik kan ndak ada target waktu, yang penting selamat sampai
tujuan...he...he...".  Ternyata 2 - 3 jam kemudian orang-orang yang
tadinya nyalip kami, toh akhirnya ke kejar lagi. Soalnya kalau bawa
kendaraan grusa-grusu ngebut nggak karuan, untuk jarak yang jauh pasti
akan lekas penat dan capai..... kesemaptaan tubuhnya akan menurun. Beda
sekali dgn yang nyupir dgn kecepatan stabil let say antara 60-80 dan
80-100 km/jam. Untuk daerah yang kanan-kiri jalan ada perkampungan saya
bertahan di kecepatan 60-80 km/jam (soalnya takut tiba2 ada yang
menyebrang), tetapi untuk yang didaerah persawahan / sepi itu bisa 80 -
100 km/jam. Dari pengalaman itu ya alhamdulilLah OK-OK saja, bahkan ada
kendaraan yg di depan kita yang tiba2 mogok krn sasis patah, kami masih
bisa menghindar dari tabrak belakang. Yang jelas Mas Asnan pasti masih
muda, bukan krn banyak makan garam..... he...he... normal sih kalau anak
muda inginnya ngebut, yang penting asal tetap safe.  Wass Sugiarto