From: Asnantoro
Sent: Tuesday, November 15, 2005 1:27 AM
Subject: RE: klinik asma dan allergi dr.Indrayana Re: [Ida-Krisna Show] dokter ahli penyakit asma untuk bapak Hendy

Mbak Lakshmi

Aku punya pengalaman waktu ke klinik indrayana, anakku di tes, sama jarum sebanyak (24 jarum), terus nunggu ½ jam baru nunggol tuh benjol-benjol di tangan yg dikenai jarum untuk mengetahui alergi apa, ( nangis, keringat dingin )aku lihat wajah anakku kasihan banget, jadi aku nggak mau balik lagi deh ...serem...jadi trauma tuh sama jarum suntik anakkku, ...serem katanya...