From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Fith Dahlan
Sent: Friday, November 18, 2005 8:49 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Detox in Question

Dear Pak Iwan dan Teman lainnya

Sorry dulu kurang lengkap perkenalannya, saya bukan Mbak (Cowok Tulen). Sekarang di Makassar tak ada lagi orang yang mau terapi Dettox (celupim kaki) setalah ada yang meninggal sementara celupin kakinya.
Mekanisme kerja alat tersebut tidak jelas. Kita Manusia udah diberikan alat detoksifikasi yang luar biasa hebatnya oleh Allah AWJ yaitu 2 unit ginjjal. Kalo memang detoksifikasinya hebat coba aja disuruh orang yang gagal ginjal kronik untuk terapi detox kemudian setelah itu di cek fungsi ginjalnya (Kadar Ureum dan Kreatinin) kalo memang membaik berarti bisa sebagai alat detoksifikasi.
Atau ada pendapat  lain mengenai mekanisme kerja alat tersebut, mari kita sharing ilmu pengetahuan!

Wassalam
 !
Mr. Fith Dahlan

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station