-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of henie hendriani
Sent: Wednesday, November 23, 2005 6:23 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] koperasi

Perusahaan aku kecil jumlah pegawai cuma 50
orang...kira2 kalo aku mau ajukan didirikan koperasi
bisa gak ya???? apa sih persyaratan untuk mendirikan
koperasi???

henie

--- dwi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sutuju  mas, koperasi bisa berkembang karena
> aktifnya anggota (krn
> memang itu asal muasalnya) Koperasi ktr saya cukup
> berkembang dgn usaha
> took, simpan pinjam, kredit, usaha bebas dll.  Mb
> Wulan Kalo ada yang
> bisa dibantu bisa hub saya nanti aq kenalin sama
> Managernya, kebetulan
> dikelola oleh angkatan muda jadi cukup aktif.
>

> R. Dwi Murti Nurcahya

station+advertising&w2=Satellite+radio+stations&w3=Cb+radio+base+station

&w4=Weather+radio+station&w5=Radio+station+promotion&w6=Christian+radio+
> station&c=6&s=173&.sig=X6JyR5xedYjmA05pnwZKPw>
> station advertising
> Satellite

tation+advertising&w2=Satellite+radio+stations&w3=Cb+radio+base+station&

w4=Weather+radio+station&w5=Radio+station+promotion&w6=Christian+radio+s
> tation&c=6&s=173&.sig=VIJBuqf8b-dDqJzBnGVI_w>  radio
> stations
> Cb

ion+advertising&w2=Satellite+radio+stations&w3=Cb+radio+base+station&w4=

Weather+radio+station&w5=Radio+station+promotion&w6=Christian+radio+stat
> ion&c=6&s=173&.sig=O1j_om4Wxrk01H-lpZLdIg>  radio
> base station
>
> Weather

ion+advertising&w2=Satellite+radio+stations&w3=Cb+radio+base+station&w4=

Weather+radio+station&w5=Radio+station+promotion&w6=Christian+radio+stat
> ion&c=6&s=173&.sig=WGRibZJgMY1Uz7S1QqwLZw>  radio
> station
> Radio

ation+advertising&w2=Satellite+radio+stations&w3=Cb+radio+base+station&w

4=Weather+radio+station&w5=Radio+station+promotion&w6=Christian+radio+st
> ation&c=6&s=173&.sig=LMy-03AdomN6X1m_aSYgTA>
> station promotion
> Christian

ation+advertising&w2=Satellite+radio+stations&w3=Cb+radio+base+station&w

4=Weather+radio+station&w5=Radio+station+promotion&w6=Christian+radio+st
> ation&c=6&s=173&.sig=WkFWBgrJmq3ZDndhyFzzEg>  radio
> station
>
>   _____
>
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
> *          Visit your group "idakrisnashow
> <http://groups.yahoo.com/group/idakrisnashow> " on
> the web.
>
> *          To unsubscribe from this group, send an
> email to:
>  [EMAIL PROTECTED]

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

> *          Your use of Yahoo! Groups is subject to
> the Yahoo! Terms of
>
>   _____

http://mail.yahoo.com

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM