mungkin mbak wulan bisa membaca buku ini ...

Speed Reading SISTEM MEMBACA CEPAT DAN EFEKTIF
Pengarang         :     Soedarso
Penerbit          :     Gramedia Pustaka Utama, PT.
Penerbitan        :     2001
Bahasa    :     INDONESIA
Sampul    :     Soft Cover
Ukuran    :     19 x 25 cm
Berat     :     0.30 kg
Jumlah Halaman    :     135 hal

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Nurwulan Indriasari"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear smua,
>

> Aku Cuma mau tanya sama mba-mba dan juga mas-mas smuanya. Bagaimana
 kiat2 agar membaca mudah paham dan hafal? kayanya aku ada kesulitan
untuk menghafal dan mungkin memahami suatu bacaan. udah baca
bulak-balik sampai aku bosen sendiri, tp tidak bisa hafal2. ada orang
yang bisa menghafal dengan cara membaca sambil triak-triak, ada yang
skali baca langsung bisa hafal, ada yang bisa menghafal dengan cara
mendengarkan musik dsb deh. mungkin mba ida atau temans punya tips
atau kiat2nya atau.. pengalaman. Mohon bantuannya ya. trims b4

> ~ wulan

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM