Sent: Thursday, November 24, 2005 2:52 PM
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] cara menghafal buku - pengalaman

Mba' Wulan

Kata orang tua jama dulu, kalo susah baca........bukunya dibakar, terus
hasil bakarannya direndam di di air dlm mangkuk
trus airnya diminum pasti bisa masuk dech.........he..he..he..

Extranet
[EMAIL PROTECTED]@yahoogroups.com - 24/11/2005 02:36 PM

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com

Sent by:    idakrisnashow@yahoogroups.com