Dear All,

Untuk rekan2 semua, mohon berhati2.

Pagi ini, 24 Nov 2005, saya mengalami hal serupa (posting tgl
21/Okt/05), bahkan bagi saya ini untuk yang KEDUA kalinya.

Tadi pagi, ketika berada di depan Pakubuwono Residence (dari arah
flyover Keb. Lama), saya merasakan ban kiri-belakang seperti kempes.
Kemudian saya berhenti (berhentinya dekat2 dengan polantas yang sedang
bertugas), turun, dan TAK LUPA MENGUNCI SELURUH PINTU.

Ternyata betul, ban kiri-belakang kempes. Setelah ganti ban (itung2
olah raga pagi...), saya melanjutkan perjalanan. Namun beberapa ratus
meter kemudian, di Jl. Hang Lekiu, kembali ban kiri-belakang terasa
kempes. Saya kemudian berbelok dan berhenti di Jl. Hang Jebat 1.
Apes... padahal ban yang tadi kempes belum sempat ditambal :(

Upaya terakhir: mengangkut kedua ban kempes tsb ke tukang tambal ban
terdekat. Dan ternyata dugaan saya betul: pada kedua ban tsb terdapat
lubang memanjang sekitar 1/2 s.d. 1 cm di sisi sebelah luar. Pada ban
pertama: 2 lubang, sedangkan pada ban kedua: 1 lubang. Ukuran lubang
seragam, semua di sisi luar. Jika diperhatikan, lubang tsb pasti bukan
karena paku, barangkali menggunakan pisau sejenis cutter.

Celakanya lagi, ban tubeless pun tidak bisa bertahan, karena lubang
berada di samping. Jadi walaupun ban masih bagus tapi karena lubang di
samping, tidak bisa ditambal tubeless, jadi harus pakai ban dalam,
atau kalau tidak ganti baru (padahal harga ban baru pada naik tuh)...

Bagi saya, kejadian pagi hari ini adalah yang kedua. Kejadian pertama
terjadi beberapa bulan sebelumnya. Lokasinya hampir sama: ban pertama
bocor di Jl. Sinabung (sebelum belok ke arah Pakubuwono), ban kedua
bocor di Hang Lekiu / Jl. Hang Jebat 1 !!!

Demikian, semoga ada manfaatnya bagi rekan2 semua.

Tks.

---
Alif Yukkas
alifyukkas[at]gmail.com

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Legal Department
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Prijo,
> Wah mas terima kasih banyak buat sharingnya......memang kadang2 kita
serba
> salah..mau nolongin/ngasih tahu ybs takut thd efek dari sipelaku
> kejahatan...itu kejadian pagi hari apalagi kalau malam hari pasti
daerah2
> tsb lbh rawan alias kita kudu lbh waspada ya mas !
> salam,
> **Surya**Pluit**

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM