Dear Teman-teman,

Ada yang tahu contact person/No. HP Pak Whazhenk ….

Ada yang penting seklai saya harus confirm ke beliau.

Untuk teman-teman yang tahu, mohon segera dikonfirm via japri saja kalau boleh, dan

Untuk Mba Ida yang ngebaca email saya ini, boleh saya dikasi tahu no. HPnya beliau? Mngk Mba Ida bisa menolong saya.

Terimakasih

Best regards,

Zaenal Sihombing

Sales & Marketing Supervisor

PT Informatics Professional Development Centre

Jl. Prof. Dr. Satrio No. 296 Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia

Phone: +62-21-5260388, Fax 021-52962830

Mobile: +62-8159611205

Email: [EMAIL PROTECTED]