Dear Mbak Rian,
Tambahan advis dari saya: segera mbak Rian memeriksakan anaknya ke dokter anak,
agar dapat diberi penanganan secara medis. Dan Mbak Rian juga bisa lebih
tenang,
Insya Allah. Saya mendo'akan agar bayi Mbak Rian sehat dan dapat tumbuh
berkembang dengan sebaik-baiknya.Aamiin.
Wassalam,
Shakuntala

Quoting [EMAIL PROTECTED]:

> Dear Mbak Rian,
> Obat yang jelas-jelas diresepkan oleh dokter aja kadang memberikan efek
> yang
> berbahaya bagi bayi, seperti diare, muntah, alergi, dsb. apalagi ini yang
> gak
> jelas dosisnya. Ini aku alami sendiri atas bayiku yang baru berumur 9 bulan.
>
> Atau bisa juga sekarang gak ada efeknya, tapi pengaruh ke perkembangan otak
> baru
> bisa terlihat 1-2 tahun mendatang.  Menurutku, pembantu/babysitter ini
> harus
> [...]

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/iPMolB/TM