Dear Nba Ati,

Saya sdh prnh dapat email ini sebelumnya.

Tapi saya kan blm keluarga..ada solusi tidak  ..???

He heee

Best regards,

Zaenal Sihombing

Sales & Marketing Supervisor

PT Informatics Professional Development Centre

Jl. Prof. Dr. Satrio No. 296 Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia

Phone: +62-21-5260388, Fax 021-52962830

Mobile: +62-8159611205

Email: [EMAIL PROTECTED]