Assalamu'alaikum  wr. wb

waduh lumayan ketinggalan info nich saya, .. saya sekarang lagi ada di manado ... menyiapkan beberapa perkerjaan kantor ... ya  bisalah kalo masi jadi KM ("Kopral Manut") Mudah -mudahan gajinya gak kopral ya... he   he he hehe. amien ... doaian dong .
selama di jakarta lelah banget (karena kalo bilang capek kata ibu saya berhenti aja kerja kerja kok capek...... Nah Loooooo)  pagi aku ke Cikarang dan kalo pulang aku  biasanya paling cepet jam 23:00.... jadi sedih inget "SHABIYA" ku yang baru Allah berikan sering ditingal. aku memang baru buka email...
terima kasih teguran dan koreksi dari Om2 yang boleh dibilang... ya banyak memberi dampak kedepan untuk di mulis IKS yang kita cintai....