Kalo ditanya Freddy Fender, benar-benar saya gelap dengan nama ini,
maklumnya saya ini angkatannya 70-an, jadi nama Freddy Fender itu
gelap banget, gak kenal, tetapi saya cuma tahu lagu 'He'll Have To Go'
yang lirik nya 'Put your sweet lips, a little closer to the phone' itu
pernah dinyanyikan Broery Pesolima disalah satu albumnya yang menurut
saya bagus, dibandingkan album2 dia terakhir saat dia terkena stroke,
terus terang cuma itu yang saya tahu.... Tapi kalo Tom Jones dan
Engelbert Humperdick sih masih kenal, cuma nama Freddy Fender
itu...benar-benar gak tahu, mohon maaf.
Namun saya bisa kasih saran untuk hunting CD-CD lagu lagu lawas,
biasanya sudah dalam bentuk kompilasi atau The Greatest Hits, mungkin
ada dicari di Aquarius Pondok Indah Mall itu, juga di Music Plus.
Saya di Bintaro Jaya Tangerang Bang......., sekitar awal tahun 2005
pindah tugas dari Medan, di Medan saya tinggal di Kompleks Setia Budi
Indah, Abang di Medan nya dimana......? Salam Kenal........

Wassalam
T. Saiful Rizal

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM