-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Budi Handrianto
Sent: 06 Desember 2005 8:29
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] Mohon Doa Restu

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya mohon doa dan restu dari rekan-rekan IKS, insya Allah tanggal 11
Desember 2005 hingga 20 Januari 2006 saya beserta istri akan pergi
menunaikan ibadah haji. Atas segala kesalahan yang saya perbuat selama
ini
saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Juga mohon
didoakan
agar selama perjalanan ibadah haji tersebut Allah memberikan kemudahan,
kesabaran dan kekuatan sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar
serta
menjadi haji yang mabrur. Amien.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Budi Handrianto