Pak Anwar,

Kebetulan saya dapat hadiah satu tiket gratis PP Jkt - Bali - Jkt, dan sepertinya saya sdh tidak minat lagi untuk menggunakannya. Untuk itu kalau Pak Anwar berminat silahkan Hubungi DELTA FM dng Mbak Erika atau Mbak Ida untuk claim tiket tsb, karena saya sdh serahkan kepada mereka hadiah tiket tsb utk di berikan kepada yg berminat.

Up. Mbak Ida / Mbak Erika (DELTA FM)
Mohon dibantu untuk pemindah tanganan hadiah saya kepada yg berminat. Thks

Salam
St. Hermawan. W

anwar luthan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

idajohny <[EMAIL PROTECTED]> escribió:
Yakarta, 11 de diciembre de 2005.

Kepada Bapak petugas AWAIR,

Bagaimana caranya untuk ikutan tiket gratis ini,maklum lah ke BALI saya belum pernah.
Mohon jawaban dan terima kasih atas kerjasamanya.

Anwar Luthan

elamat Pagi Mas Steve Hermawan,
Pagi ini segera setelah membaca email anda lang sung saya forward
kepada Sadikin, Executive – Promotions & Publicity, pihak Air Asia.

Saya tidak tahu apa saja term condition yg diberikan pihak Air Asia
sehingga tidak memungkinkan orang sesibuk Mas Steve untuk bisa
memanfaatkannya. Yang pasti memang tiket yg mmurah tersebut tidak
bisa dipergunakan untuk hari libur besar, Natal dan Tahun Baru dan
high season, biasanya memang itu tidak berlaku untuk Air Asia saja
tapi seluruh penerbangan yg lain, term condition yg lain maksudnya
seperti apa ya Mas.

Yah beginilah namanya orang dikasih hadiah, saya sudah memforward
mudah2an ada tanggapan ya, karena saya fikir Delta bekerja sama
dengan pihak mana pun tidak pernah bermaksud memberikan hadiah basa
basi. Akan jadi perhatian buat kita, nanti saya sampaikan masukan
ini kepada Delta dan Air Asia.
Dan tolong kerjasama nya juga agar setiap hadiah yg sudah diumumkan
untuk pemenang agar segera mengambilnya, jangan ditunda, nanti kalau
sudah kelamaan malah repot lagi hadiahnya bisa2 ngga ada lagi.
Dan jangan lupa membawa identitas diri serta kapan dan diacara apa
waktu menang kuis. Serta konfirmasi dahulu untuk mengambil hadiahnya
di 727 840 33.

Thanks.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Steve Wijayanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Mbak Ida,
>
>   Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk "Hadiah tiket gratis"
ke Bali dari AWAIR (Air asia) yg saya peroleh dalam acara IKS
beberapa waktu yg lalu. Tapi setelah saya urus dng Erika, ternyata
proses Claim nya tdk se simple yg saya bayangkan (Meskipun
sebelumnya sdh saya duga, "hari gini, mana ada sih yg mau ngasih
gratisan dng gampang ???" he..he..he..). Karena banyak term and
condition yg menyulitkan (dari pihak AIR ASIA, dan bukan dari pihak
DELTA). Ngak boleh begini, nggak boleh begitu, dll. Singkatnya Tiket
itu sulit utk di claim bagi orang yg punya kesibukan yg padat.

>   Sehubungan dng hal tersebut, bersama ini saya ingin
kembalikan "Hadiah tiket" tersebut ke IKS (karena saya dapatkan dari
acara IKS) untuk selanjutnya diberikan kepada pihak ketiga (siapa
pun itu, boleh crew DELTA, atau anggota milis IKS yg ingin ke Bali).
Dan atas pemindah tanganan "Hadiah tiket" tersebut, saya menyatakan
tidak akan menuntut pihak manapun.

>   Saya sudah sampaikan hal yg sama kepada Erika secara lisan per
telpon, dan email ini sebagai penegasan ulang bahwa saya sdh tidak
interest lagi untuk melakukan claim atas "Hadiah tiket" tersebut.

>   Demikian saya sampaikan, dan sekali lagi saya ucapkan terima
kasih, terutama untuk Erika yg sudah banyak membantu dalam proses
Claim hadiah tersebut.

>   Salam
>   St. Hermawan. W
>
>   NB : Sampaikan kepada Management AWAIR / AIR ASIA, Terima kasih
atas Hadiah basa - basinya.

>  Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

Correo Yahoo!

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping