Ass.Wr. Wb.
Saya, Harist tinggal di Limo - Depok. Mohon maaf  baru hari ini saya kontak ke Delta FM via mailing listnya. Setiap hari saya selalu mendengarkan siaran radio Delta FM sejak juni 2005 (nggak di-geser2 golombangnya, di pantek di Delta FM).
Mohon info. alamat & no.tlp. tempat pengobatan acupressure yg dibicarakan dalam acara Ida Krisna Show pagi hari ini 14 Desember 2005.
Tks. atas infonya.
Wass.Wr.Wb.

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping