Dear Mom's and Dad's
Terimakasih banget yach atas sharing dan masukannya. Sangat2 berguna sekali buat saya mengambil keputusan. Pada akhirnya saya bisa mengambil keputusan yang terbaik buat kebaikan Dandy. Thank's buat mama Marvel, Bunda Naisha, Mas Hasto, Mbak Fera, Mbak Wirda, Mbak Dyna, dan nama teman2 lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang sudah meluangkan waktu yang padat  untuk sharing ke saya. Sharing-nya teman2 sangat-sangat membantu.
Thank;s buat semua.....
Regard's
Anissa

http://mail.yahoo.com