Morning juga M'Lila, aku mau dong ikut mudik.........kayak nya enak juga
tuch estafet kayak gitu jadi banyak pengalaman, walaupun yang pasti
kemalaman ha ha ha...
Mba' Lila bikin saya ngiler aja nich pagi-pagi........eh.mba'Lila hari
sabtu masuk ya , saya baru ngeh. kalo mba'lila jawab emailnya hari Sabtu,
maaf ya mba' saya baru bacanya pagi ini.....
Eh ngomong-ngomong mba' lilia year end ini mudik nggak..he he he mau dong
ikutan  biar bisa ngerasain pecel lelenya kertosono..he.he.he

Salam yang paling hangat

Extranet
[EMAIL PROTECTED]@yahoogroups.com - 17/12/2005 09:16 AM

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com