> Men-temen IdaKrisnaShow yg baik,
>
> Saya mohon informasi lagi barangkali ada yg tau , bilamana
> kita jalan darat dari Surabaya ke Bali dalam keadaan taun
> baruan nanti kira2 berapa lama bisa sampai di Bali (Kuta)?
> Saya dapat info jarak itu bisa ditempuh dalam waktu 12 jam
> dlm keadaan normal, apa betul?
> Bagaimana keadaan penyeberangan dari Ketapang ke Gilimanuk ?
>
> Bilamana harus bermalam (karma bersama anak2) sebaiknya
> dimana ? apakan di Banyuwangi, lalu pagi2 sekali baru
> berangkat ke Bali?
>
> Terima kasih banyak sebelumnya .

> [...]
Saya bantu yah mas Joko,

hukum jempol nya, rule thumb , itu akan makan waktu normal 24 jam.
 Berangkat pagi, sampai pagi.
Berangkat sore sampai sore.
lebih lebih repot kalau pantura Jawa Barat dan pantura Jawa
Tengah(Semarang sampai Gresik) ada kendala, bisa lebih lama.
Selamat menikmati perjalanan ke Bali.
TKU

Otto

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM