Dearest mbak Diah ..( kalo nggak salah )

wah thanks banget infonya..walopun bukan directly ditujukan buat saya..tapi ini bermanfaat banget...jadi nambah wawasan tempat ngaso yang asik nih....bocen atuh di jakarta big polluted city...seandainya boss gua mau mindahin kantornya ke desa kayak gini....gua rela 3 bulan kaga di gajih'.....( wakakakakakaka..... )

buat rekan yang lain kalo punya info lokasi ddesa buat ngaso...mohon di posting yah...

Bebst regards

Villagers Man
Teddy

http://mail.yahoo.com