Hallo Selamat Pagiii...Sahabat baru ku, apa kabar...sehat ya...Senang lho bisa kenal anda..

Yuk ikutan gabung dimilisku ini, seru lho, apalagi kalau bisa ikutan diskusi bareng atau kirim artikel lucu yg seru

atau pengalaman sendiri, juga bisa sih kirim renungan atau perlu bantuan sesuatu jangan ragu deh kasih tahu aja dimilis ini,

InsyaAllah banyak yg ngebantuin deh..

Jangan lupa mengirim data pribadi anggauta, ditunggu ya dan dikirim hanya ke [EMAIL PROTECTED]

Adapun data-data yg diperlukan adalah :

Nama Lengkap:

Nama Panggilan:

Jenis Kelamin:

Alamat Rumah:

Telepon/HP (yang dapat dihubunggi oleh Moderator):

Hobby:

Pekerjaan:

Alamat dan Tilp Kantor :

Tempat/Tanggal Lahir:

Data keluarga/pasangan/anak:

Tempat,Tgl lahir Pasangan dan anak :

Alamat Email:

Mengakses Internet dari (rumah/kantor/warnet):

Motivasi bergabung:

Info yang diharapkan dari milis:

Renungan tentang apa yg paling disukai/diingat :

Apa kesan anda setelah dengerin IKS :

Pingin dapat surprise apa dalam hidup:

Lagi sibuk apa nih sekarang :

Cita2 hidup kedepan :

Motto Hidup :

Terimakasih banyak atas segala perhatian anda yg begitu besar. Anda adalah sahabat terbaik saya, yg tidak pernah saya lupakan.

Thanks a lot

Ida Arimurti

Moderator

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station