-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of henie hendriani
Sent: Thursday, December 15, 2005 3:13 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] KIKIL

wah ... aku seneng banget ada yang sama kesukaan dan
makanan favoritnya. Sekeluarga, bapak ibu kakak n adik
semua suka dengan yang satu itu....Aku juga kalau ke
RM Padang selalu n always kikil...nothing else. Hidup
KIKIL

Wass.
Henie

--- Muntajid Billah - NDI Jakarta <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com