Waalaikumsalam..

Tuh khan info2 seperti ini sangat bermanfaat bagi kita semua..., milis
serba ada khan namanya ? makasih ya mas bilal Ueey...

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Bilal
Sent: 23 Desember 2005 9:18
To: idakrisnashow
Subject: [Ida-Krisna Show] info untuk DBD

Assalamu'alaikum wr. wb

saya ada sedikit informasi untuk semua  masyarakat Kota IKS nich....
sekarang ini kan yang lagi ngetrend menjamurnya Demam Berdarah dimana2,
mudah2an diantara kita atau keluarga kita tidak ada yang terkena.
beberapa waktu lalu dua orang adik saya terkena DBD..... mereka berdua
sampai mengalami kejang dengan demam yang tinggi hingga 42 C... karena
setelah saya tau mereka sudah demam dari 2 hari... saya bawa adik2 saya
ke IGD RSPP... untuk mengetahui keadaannya.... ternyata memang benar
kedua adik saya terjangkit.. walau sudah di tangani oleh pihak yang
profesional dalam hal ini tenaga medis... saya berusaha mencari info
tentang DBD... alhamdulillah Allah memberikan petunjuk ...... saya
mendapat info ada obat yang dapat digunakan untuk DBD..... dengan nama
kemasan "CAP BUNGA SIANTAN"  fungsi dari obat ini sepertinya untuk
menaikan trombosit darah dari penderita. ternyata alhamdulillah ....
setelah saya berikan trombosit adik saya pun naik dengan cepat, dari
beberapa dokter pun sempat heran karena naiknya cukup tinggi... mungkin
karena adik saya sempat memiliki trombosit hanya 20.000 sehari sebelum
saya berikan obat tersebut. obat tersebut dalam kotak berwarna merah
dengan kemasan yang rapih bentuk obatnya Kaplet... harganya juga tidak
terlalu mahal ..cukup dengan satu lembar 20 ribuan untuk beli satu
papan. waktu itu saya beli di apotik kimia farma radio dalam didepan
fuji image servis radio dalam.

semoga info ini dapat membantu, semoga Allah selalu memberika nikmat
sehat kepada kita semua.  Amien.

--
Wassalam

Bilal Ueey......

It has silent message saying that I remember you when I wake up. Wish
you have a Great Day!" -- Ida & Krisna

Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM Senin
- Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB SMS di 0818-333582

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM