Ass. wr. wb.

Dear Ibu Yulistin,
Selamat jadi IRT yang baik dan pastinya dapat mengurus
dengan baik urusan yang sangat besar. Aku iri
jadinya...nanti aku juga kalau sudah jadi IRT dan
punya anak akan berhenti kerja untuk urus keluarga
tapi kalau urusan keuangan sudah mantaf.....Met kerja
di rumah ya bu......
See you in next year.

Wass.
Henie

> Ass. wr. wb.
>
> Dear All,
>
> Aku mau pamitan, untuk sementara aku mau keluar dari
> milis idakrisnashow karena hari ini adalah hari
> terakhir aku masuk kerja (resign). Selanjutnya aku
> mau jadi ibu rumah tangga (maklum anak udah 3,
> sedang butuh2nya perhatian).
> Tapi, insyaallah aku akan bergabung lagi di milis
> ini dari rumah pada bln Februari '06 (soalnya
> sekarang lagi nebeng di rumah ortu, krn rumahku lagi
> direnovasi & insyaallah selesai akhir Jan '06).
>
> Buat teman2 / Bapak2 / Ibu2, aku minta maaf yang
> [...]

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?