Pak Leo, tolong informasi tambahan :

-  Bagaimana kalau ingin diaktifkan kembali (katakanlah HP telah diketemukan).
-  Apakah panduan ini berlaku untuk semua merk HP, mengingat antara beberapa HP memiliki tombol yang berbeda (contoh : saya menggunakan Sony Ericson dan saya tidak menemukan "narrow" dan bila di-ok kan, HP menjawab "salah nomor").

Terima kasih pak !

Rgds,

Dede Djalins

leo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: