Mohon maaf, dengan mempertimbangkan penggunaan pompa besar, saya
berasumsi pak Agus sudah yakin sumurnya baik. Sebab kalau sumurnya
belum baik, percuma juga pake pompa besar.

Biasanya kalau sumur yang standard perumahan 'kan kondisinya asal
jadi. Jadi pemilik rumah harus memperbaiki lagi kalau mau bagus.
Tapi mudah2an di rumah pak Agus sumurnya memang sudah OK.

Omong2, rumahnya di mana sih, koq sumurnya sampe dalam gitu ?

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "--++: agus :++--" <agus-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kedalaman pipa muka air saya sudah 12M dan air masih kecil sekali
keluarnya dan suction head pump yg dipakai nya juga antara 15M, 1
row perumahan sudah di modifikasi dari head suction 12M jadi antar
18M~27M dan "nyemprot" banget..! kwakakakkak..

> Salam "nyemprot man..!"
> Agus

Pamulang
>   Villa saja), rumah saya juga berada di ketinggian, tetapi
ternyata
>   muka airnya hanya di kedalaman lk 1.5 m dari lantai, dan itu
pada
>   musim panas/kering. Ketika itu saya sudah pakai jet pump untuk
>   kedalaman 18 m. Sayangnya hal ini baru ketahuan setelah
pemakaian 4
>   tahun, ketika saya memperbaiki suction headnya yang rusak.
>
>   Jadi sebetulnya mubazir juga pakai pompa besar.

> [...]
agus :++--
> [...]
pompa
>   biasa juga kayak Panasonic GF250HC juga cukup, cuma saya lg
nyari yg
>   setara dgn harga  murah..bwakakkakkakk..
>   >
>   >     salam,
>   >     Agus
>

>   =================================================================
>   "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
>   It has silent message saying that I remember you when I wake up.
>   Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna
>
>   Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM

stations  Cb radio base station
>         Weather radio station  Radio station promotion  Christian
radio station

of Service.

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM