Sebagai hamba kita susah juga melihat yg gak kasat
mata,

Kita hanya dikasih mata hati...tuk meraba yg ghaib
itu...

tanda-tandanya yaa di Quran dan Hadist...

Hanya dua "gayung" itu yg akan

mengantar khalifahNya

menuju lautan AmpunanNya

atau akan ter-sibghah di singgasanaNya (Arsy-Nya)

Afala Ta'qilun?

Wass.
DRY

http://brand.yahoo.com/cybergivingweek2005/