Mbak Nining tapi harus waspada jika lewat Pantura
karena jalannya banyak yg rusak dan berlubang cukup
dalam apalagi jika hjan lubangnya terendam air jadi
gak keliatan, terutama sekitar patrol sampe Indramayu,
setelah itu lancar apalagi setelah masuk Tol Panci
(Palimanan - Cirebon) keluar di Losari tinggal lurus
kearah Tegal, selamat jalan juga , tetap waspada ya !

salam
Joko

--- denny kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak Nining enak nya lewat jalur pantura,karena
> jalannya bagus dan daerah perbukitan
> dari Cikampek ke arah semarang -> ungaran ->
> ambarawa
> (daerah perkebunan yang cukup sejuk) sampai deh di
> yogya
> sedangkan kalo ke blitar dari yogya lewat klaten
> kearah solo -> ngawi dan madiun
> selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan

> mbLing-Ling

> nyaman

> Yahoo! DSL – Something to write home about.
> Just $16.99/mo. or less.
> dsl.yahoo.com

> [...]

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM