iya. tentang perempuan beristri... kenapa???
tapi jangan takut, ini tetap fiksi, yang belum tentu terjadi pada semua istri...
atau malah jadi perignatan kalau2 terjadi pada istrinya..
salam,
diyan

Stephanus Hermawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mba Diyan,

Novelnya tentang seorang perempuan yang sudah beristri?

Etja

Joko Prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Anggota IKS dapat spesial discount gak ya....?? hehehe

salam
Joko

--- dian purnomo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebelumnya, saya ikut sedih untuk rencana likuidasi
> IKS.
>   Semoga semua yang dilakukan oleh menejemen adalah
> demi kebaikan ya.
>   BTW, saya adalah anggota baru, yang sedang belajar
> menulis. Novel pertama saya sudah terbit
> alhamdulillah
>   judulnya ANDINI
>   saya tulis sendiri, nama saya DIYAN YULIASRI
>   insyaAllah di toko-toko buku di seluruh Indonesia
> sudah ada.
>   Bercerita tentang obsesi seorang perempuan yang
> sudah beristri untuk bertemu lagi dengan mantan
> [...]

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

Yahoo! Photos
Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.