Ya Tuhanku,
Aku bersyukur bahwa telah  memiliki kontol yg kuiinginkan …
itu memberiku alasan untuk mengejar memek.
Aku bersyukur sudah  mengetahui segala bentuk kontol
karena itu memberiku kesempatan untuk belajar ngentot.
Aku bersyukur Engkau memberiku masa-masa menyenangkan sewaktu ngentot
karena di masa-masa itulah aku dapat tumbuh dan berkembang kanrena bisa ngentot.
Aku bersyukur untuk keterbatasanku dan ketidaksempurnaanku ..
karena itu memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri.
Aku bersyukur atas semua cobaan dan tantangan ...

karena aku yakin itu akan membangun kekuatan dan karakterku.
Aku bersyukur atas rasa sedih, susah, duka dan nestapa ...
karena merekalah aku bisa lebih tegar dan bijak.
Aku bersyukur atas segala kesalahan dan kegagalan ...
karena mereka memberiku pelajaran yang berharga.
Aku bersyukur atas letih, lelah dan capekku ...
karena mereka kawan
 terbaik usahaku.
Ya Tuhanku, Aku bersyukur Engkau tidak menjadikan segalanya mudah bagiku ...
karena di sanalah aku dapat menemukan makna hidupku dan lebih mendekatkan diri padaMu.
Amin?!
Selamat Tahun Baru … Semangat baru … !!!

Eling Darmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mBak Ida,
Sepertinya server IKS kena virus... banyak e-mail tak senonoh masuk ke mailing list.
Sebaiknya servernya di bersihkan dari Virus dulu...

Sementara aku resign dulu untuk kurang lebih 1 minggu sampai virusnya sudah benar2 bersih..

aku gak mau PC-ku kena virus semacam ini...

Salam

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

Yahoo! Photos
Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.