All,
Saya sebetulnya sudah lupa kalau saya pernah nyumbang "ide [bodoh?)".
Dan menurut saya siapapun yang nyumbang ide itu, sah-sah aja... namanya ide. Semakin banyak yang memberi ide berarti setidaknya ada yang berpikir kesana...
Setiap cita-cita diawali dengan "ide", malah ada yang bilang dgn mimpi juga boleh... makanya ada pepatah "gantungkan cita-citamu setinggi bintang".

Kalau soal bodoh... setiap orang punya persepsi sendiri tentang arti kata "bodoh"... Ukuran bodoh itu berbeda-beda buat setiap orang...
Contoh: Ada orang kaya berpikir bahwa naik kendaraan umum kekantornya dengan naik kendaraan pribadi dianggapnya bodoh.
Kenapa? Krn didepan rumahnya yang di jalan raya itu berlalu lalang bus kota yang melalui jalan dekat dgn kantornya... dst, dst...
Padahal menurut orang yang ga punya mobok, orang kaya itu yang bodoh... dst....

Sesungguhnya memindahkan ibukota itu, memang sulit karena pastinya urusan pemerintah, bukan kita...
Tetapi, tidak salah memikirkan sekarang, mungkin diantara kita suatu hari ada yang jadi anggota DPR, bisa memindahkan ibu kota dgn segala menggunakan
usul yang ada, mungkin dengan studi banding ke Washington...  :)

:)

Wass,