Ass.Wr.Wb.,

Maaf, domicilinya di Jakarta mana ?

Arofah/Mitra Travel 7591-4520
Nah yang No. 2) ketika saya menunaikan Ibadah haji, 1998 travel saya bergabung dengan Arofa/Mitra.
Sep 2004, saya menunaikan Ibadah Umroh menggunakan Mitra.
Pimpinannya, Bpk. H. Rinto. Dia cukup bagus dan sangat kekeluargaan
sekali terutama ketika pergi Umroh dan Hotelnyapun tidakmengecewakan.
silahkan hubungi, siapa tau berkenan.

Semua travel itu pasti ada kurang/lebihnya. Yang harganya mahalpun belum tentu jaminan bagus servicenya.  Tapi coba saja dulu yah
Wass.
amanda

Trie Haryantie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear All,
Mohon bantuannya , untuk informasi  biro perjalanan Umroh.
Berhubung ada saudara saya yang punya keinginan kesana.

Terimakasih atas bantuannya.

Yahoo! Photos
Got holiday prints? See all the ways to get quality prints in your hands ASAP.