Ida arimurti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
From: soeprijanto susiloatmodjo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
 PINDAH IBUKOTA

Para pengikut milis IKS yth,
Kalau saya pilih topik diskusi PINDAHKAN IBUKOTA keluar JAWA dengan alasan sbb :
1.Kemacetan luar biasa adalah kebodohan bersama
2.Banjir dan lingkungan kumuh adalah kebodohan bersama
3,Sekitar 13 juta orang cari makan di satu tempat adalah kebodohan bersama
4.Semua diatur dari Jakarta dengan dalih nagara kesatuan ehingga dikorup dan daerah tetap miskin adalah kebodohan bersama
5.Jakarta adalah tubuh yang over obesitas sehingga penuh penyakit, sehingga yang senang mempertahankan Jakarta tetap supergemuk
adalah termasuk kuman2 tubuh yang numpang makan dari kegemukan tersebut

Indonesia masa depan menurut saya adalah adanya 30 Jakarta-jakarta kecil yang tersebar di seluruh nusantara dengan
SDM dan infrastruktur yang merata,biarkan jakarta jadi salah satu kota industri dengan penduduk hanya 3 juta orang

Kalau anda berpikir untuk anak cucu 50 -100 tahun kedepan ,mulailah dari sekarang, mari kita gembosi Jakarta biar langsing dan sehat'
Silahkan ditanggapi. Dari Rangga Manggarai Pendengar Delta IKS

Myrna Zachraina <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Saya setuju untuk memindahkan ibukota keluar Jawa misalnya dikota X... alasannya: kalau dipindah pemerintah pasti
memperbaiki semua fasilitas di kota X tsb,
dan kalau bisa 5 tahun kemudian pindah lagi ke kota lain...  hehehe...
apa bisa pindah ke kota lain?  Asal jgn monasnya harus ikut pindah... hahaha...