Saya baru perpanjang STNK mobil saya, untuk bulan ini sepertinya syarat uji emisi belum diberlakukan. Yang saya dengar kalau gak salah mulai bulan Februari, itu pun untuk wilayah hukum POLDA METRO, jadi kl di Bogor sepertinya tidak berlaku, please CMIIW.

Beberapa minggu terakhir ini juga kalau saya perhatikan di jalan banyak dipasang rambu2 baru tentang lokasi bengkel resmi uji emisi, speerti yg ada di Jl. Saharjo (depan B. Sudirman bila dtg dr arah Manggarai) dan di Jl. Warung Buncit (bila dtg dr arah Ragunan). Tidak jauh dr rambu tsb biasanya ada bengkel yg dimaksud.

Sigit

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Wahyudi
Sent: Wednesday, January 18, 2006 2:51 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] info bengkel uji emisi

Pak Indra,

Hampir semua bengkel resmi yang dimiliki oleh dealer-dealer resmi seperti Auto 2000, Astrido, Tunas Toyota, Lautan Berlian, dan bengkel resmi lainnya sudah ada fasilitas uji emisi. Kalau kita service disitu, biasanya untuk uji emisi ini diberikan gratis.Dan kalau sudah di uji emisi, nantinya akan ditempel di mobil kita.