Maap, bukannya mau pake punyanya mas.. tapi cuman itu perbendaharaan
kata-kata yang ada... tapi pinjem bentar boleh khan.... :-)

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Ricky Rizky" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mas joaness weleh weleh nya punya saya tuh.....

penjualannya

Pemimpin
Hagiromo -
Silver,

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM