Sorry, Forward dari temen gua yang lagi dapat musibah
Indra

Guys gue minta tolong bantuannya ya …

Tanggal 14 Januari 2006, kemaren tepatnya hari Sabtu jam 05.10 pagi,
gue kena musibah … mobil gue diambil orang alias dicuri maling …
kejadiannya cepet banget… sekitar jam segitu pembantu di rumah liat
ada beberapa orang ngedorong mobil gue dari car port …, begitu
pembantu teriak si maling ngancam mau nembak pembantu gue … gue yang
denger teriakan si bibi langsung bangun and coba ngejar … tapi
karena pintu rumah masih terkunci .. gue agak sedikit terhambat dan
dalam waktu singkat tersebut si maling udah bisa starter and
ngelariin mobil gue …

Temen-temen gue udah iklas itu mobil ilang, mungkin bukan rejeki gue
and itu gue yakin adalah kehendak Tuhan yang terbaik, … Tapi boleh
ya gue berharap bisa kasih sedikit perlawanan alternative sama itu
maling lewat jalur millis … moga-moga tidak ada temen-temen yang
ngalamin hal serupa kayak gue and setidaknya bisa waspada kalo ada
yang nawarin mau jual mobil yang mencurigakan..

Ciri-ciri mobil gue : TOYOTA AVANSA type "G", warna SILVER, keluaran
tahun 2005 bulan 12, No Pol : B 8265 YY, No. Body :
MHFFMRGK35K080149, No. Mesin : DB17063. Penampilan fisik itu mobil
sama aja sama mobil lainnya sejenis … gak ada ciri-ciri khusus.

Kalo temen-temen ada yang ditawarin atau liat mobil tersebut bisa
lapor ke POLSEK METRO PASANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN,  No. Telp.
(021) 73886887, atau telpon gue No. 08161367071, rumah (021) 7363672
dengan KETUT MANJI.

Guys gue  berterimakasih banget atas segala bantuannya nyebarin
informasi ini, sekali lagi dari gue Cuma bisa ngucapin terimakasih,
semoga Tuhan memberi jalanNya  and segala kebaikan teman-teman
mendapat balasan kebaikan juga dari Tuhan YME....

Salam,

KETUT MANJI
terima kasih telah men forward email ini

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM