fwd::

TenDA PURnama Psikologi 2006    (terbuka untuk umum lho!)
Home.. coming, 4.. the becoming!

Taman Akademos kampus Psikologi UI depok
4 Februari 2006, pk.15 - 24, menampilkan:

<15:00 - 24:00> Hiburan musik dan seni pertunjukan di akademostage:

* Cozy Street Corner (klik www.cozystreetcorner.org atau
www.soundclick.com/cozystreetcorner)

* Bona 'Indonesian' Idol

- The Proffessors Band (feat. Mas Ito on Sax) & BiPOP UI (bintang pop UI)

- Campus Art & Dance .. alumni jammin' the night away

<19:00 - 21:00> The becoming stage:
* Pemutaran film Pemenang 'Long Doc.Film Development' Jiffest 2005:
"Ubat Ate Allah Allah, Ubat Sosah Peyasan Beuna"
15min.color.video.Indonesian/Acehnese (with English subtitle)
Sutradara: Alex Sihar (alumni: angk.'94)

* Penampilan Buku-buku karya Alumni ... "the Becoming ..."

* Duet Tika-Sita (a.k.a Tika Bisono & Sita Khayam).. 'echoes of an era' ..

[EMAIL PROTECTED]

fyi.
'Tenda Purnama' adalah program penampilan seni pertunjukan & karya alumni,
serta bazaar
food & merchandize, dalam rangka syukuran wisuda sarjana Psikologi UI,
setiap semesternya
di Taman Akademos (kampus Psikologi UI - Depok).

--
dita kusumastuti

menyesap rasa kehidupan
dan mencoba menemukan makna terdalam
---------------------------
+628129481499

Yahoo id: dita_kusumastuti or firstditaku
MSN id: mydita
GoogleTALK id: ditaku

find me on: friendster, fupei, multiply, & Hi5

visit my LIFE: http://ditaku.multiply.com
                     http://ditaku.blogs.friendster.com/ditaku

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.