Mbak Nilda,
Saya setuju dengan ide pengumpulan tanda tangan. Mudah2an mereka menjadi
sadar kalau pemakai jalan yang lain juga manusia.

OOT nih, Saya curiga mereka rame2 karena kalo berenti takut jatuh trus
diketawain :-D .

--
Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination
encircles the world (Albert Einstein)

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM