Dear prends,
  Saya punya voucher hotel Borobudur, tapi karena kesibukan tidak bisa
menggunakannya.
  Bagi yang berminat silahkan hubungi saya (0813 11267400, no sms) or 4600188
ext 126

  Voucher Hotel
  one night stay in Deluxe Room (diatasnya superior)  (weekend or weekdays)
including buffet breakfast for 2 persons at Bogor Cafe
  Valid 7 March 2006, tidak berlaku public holiday
  Harga published rate USD 165++, harga travel agent 705rb
  Saya jual 550rb saja

  Voucher Lunch or Dinner
  at any Hotel Borobudur's restaruants (excluding Bogor Cafe); cannot be used
during special promotions.(Miyama, Teratai, Pendopo, Singosari, Bruschetta)
  Value Rp. 363.000
  Valid 24 April 2006
  Dilepas seharga 300rb

  Voucher Gourmet
  Purchase at Borobudur Gourmet
  Valid 3 May 2006
  Rp. 200.000 net, dilepas 175rb

  Sebagai info lokasi kantor saya di Pulogadung.

  Regards,
  Imelda

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM

Wish you have a Great Day!" -- Ida Arimurti

Jangan lupa simak IDA KRISNA SHOW SENIN HINGGA JUMAT di 99,1 DELTA FM
Jam 4 sore hingga 8 malam dan kirim sms di 0818 333 582.