Pak Zulianto,

Saya bersama-sama pengurus Masjid Al Muhajirin/Lautze Gading Serpong akan
mengajak anak-anak yatim belajar dan bermain di tempatnya dik doank di
Pondok Ranji Tangerang. Mereka juga punya program untuk out bond.
Tempatnya lumayan kalau untuk kegiatan karang taruna. Kalau tertarik bisa
kontak dik doank di 08129645607 atau staff nya Hendra di  08568032498

Selain itu di perumahan Alam Sutra Serpong juga ada tempat untuk kegiatan
out bond atau Kampung maen.

salam

Muntajid

Music that listens to you.