Bung, masalah ini the sudah kelar, kayaknya udah tutup buku deh.

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of anto dewandaru
Sent: Friday, February 24, 2006 10:54 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] ADA APA DENGAN DEWA 19 DAN YAHUDI?

Mas , kita juga kudu perduli kalau hal tersebut memang sudah mengganggu
umat Islam, sebagai contoh kaligrafi Allah SWT yg di injak-injak
kemudian kita bilang itu adalah seni .. ???  kalau kita sebagai muslim
selayaknya kita akan merasa terganggu ..tapi nggak tau kalau bukan..

  Donny Trias Ardianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  SETUJUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!

--- Steve Wijayanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dengan segala hormat,
>
>   Banyak saudara kita, sebangsa setanah air ini
> masih mengalami BUSUNG LAPAR, MAKAN NASI AKING,
> KORBAN BENCANA, dll. Marilah kita simpan energi
> untuk membantu dan memikirkan mereka. Saya kira itu
> lebih produktif, dari pada memikirkan kasus DEWA 19
> ini.
>
>   Thks
>
> retno sajat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   > Ini postingan dari milis sebelah. Adakah
> diantara kaum
> cerdik pandai, musisi, pengamat musik, baladewa,
> atau
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

        Radio stations

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM