Jangan suka main api!!!!

syiffa syiffa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mba ida dan temen-temen...
  Aku anggota baru...
  Salam kenal...

  aku pengin curhat...
  Tolong cari in solusi nya ya...

  Begini cerita nya...

  Kata orang, aku ini wanita karir yang lumayan...
  Umur ku 32 tahun, udah punya 1 anak laki2 dan suami yang mempunyai
penghasilan cukup...
  keluarga kami cukup bahagia...
  Ngga kurang materi, juga kasih sayang..
  ..
  Temen2 ku di kantor juga buaiiiik banget.
  Tapi ada seorang teman (cowok), yang ngga cuma buaiiiik, tapi juga jail..
  Dia sering sekali jail in aku
  Aku biasa panggil dia "Abang"..
  Mulanya aku "B" aja..
  Abang sering buanget ganggu aku..
  Sampe suatu saat, .. aku mulai kangen, kalo abang  ngga jail in aku..
  lama2.. aku mulai suka 'n simpatik..
  .
  Setiap ada acara diluar jam kantor , Abang pasti antar aku..
  (Rumah kami se arah).
  Sepanjang jln, kita curhat, nyanyi2...
  Tp. ngga pake macem2...
  Kalo cuma berdua.., kita ngga berani saling jail..
  Makin lama, aku makin suka...
  ..
  Kebiasaan abang yang paling aku suka
  Kalo dia berdiri de belakang ku,,,
  Trus.. mijit2 bahu ku...
  Pijit annya enak bgt....
  Kadang aku suka pura2 ngga enak badan, demi mendpt pijitan abang..
  ..
  Sejauh ini aku selalu simpan rasa suka ku ke Abang.
  Aku selalu menimpali  ke _jail an..
  Kalo Abang Bilang... "" Honey,,, I Love U "... (ngomong nya dpn temen2 lho)
  Aku pasti lgsng jwb " I Love U too, Abang sayang"..
  juga didepan teman2...
  ..
  Abang mungkin ngga tau, kalo sebenarnya itu curahan hati yg terdalam..
  Sampe suatu saat...
  Abang dpt promosi tugas ke Sulawesi...
  ..
  Aku sediiiiiih banget..
  ..
  Sekarang, ..
  Abang udah ngga di Jakarta lagi...
  Se sekali  kami saling sms..
  masih dengan nada "jail"..
  ..
  Sesungguhnya,..
  aku pingin bgt jujur ke Abang..
  Kalo aku kangen banget, suka banget, 'n sayang...
  Tapi aku takut...
  itu berarti aku buat suatu kesalahan..
  Temen2...
  Aku mesti gimana ya???
  Setiap hari aku makin kangen ke Abang..
  Aku cuma bisa mandang in fotonya...
  Untuk sms pun aku takut...
  Aku takut kalo ternyata Abang cuma "B" aja...
  Nanti aku tambah patah hati....

  Tolong aku ya....
  Tengkyuuuuu..

        Radio stations

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM