-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Joko Prasetyo
Sent: Wednesday, March 08, 2006 8:26 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Fwd: [Land_Rover_Indonesia] Forum Betawi
Rembug (FBR) = Preman Jakarta

Saya mendukung tindakan anda pak Amiranto dengan
melaporkan mereka ke pihak kepolisian dan harus terus
dipantau perkembangan laporan tsb. karena tindakan
para preman itu bisa menimpa siapa saja
Memang sekarang banyak kelompok yang mengatasnamakan
etnis tertentu untuk menakut-nakuti rakyat, mestinya
pihak pemerintah melarang dibentuknya
kelompok-kelompok seperti itu karena bisa
mengakibatkan konflik antar suku/etnis., tetapi
sepertinya pihak yang berwenang malah mendiamkan
adanya kelompok seperti ini padahal sudah sering
terjadi bentrokan antar kelompok tsb yang merugikan
rakyat

Kita seringkali menyaksikan ulah para "preman" seperti
itu dengan berlindung dibawah organisasi masa, sudah
muak rasanya dengan ulah para preman ini, marilah
rekan-rekan kita galang persatuan dan kesatuan bangsa
untuk melawan (tanpa kekerasan)dengan melalui millis
agar para pemimpin mereka malu dan mau berkaca
terhadap ulah anggotanya
Akan rugi rasanya jika kita melawan mereka dengan
kekerasan juga
salam
Joko Prasetyo

--- ageng <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> deridh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  To:
> [EMAIL PROTECTED]
> From: "deridh" <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Tue, 07 Mar 2006 02:59:10 -0000
> Subject: [Land_Rover_Indonesia] Forum Betawi Rembug
> (FBR) = Preman Jakarta

http://mail.yahoo.com

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM