Mungkin Pak......kalo banyak mobil yang sampingannya jadi Omprengan ..kan
yang pasti jatah bapak polisi itu jadi berkurang
karena kan biasanya sibapak itu kan selalu dapat jatah dari para
sopir........alias uang palak...

Extranet
[EMAIL PROTECTED]@yahoogroups.com - 13/03/2006 02:34 PM

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com