HUaa....haa..ha.....
  mudah mudahan teman teman disini masih ingat dengan kalimat :

  " NO LUNCH  FOR FREE " alias : nggak ada yang gratis sekarang
  .dikaitkan dengan cuman 80 ribu dapet puluhan juta ????? nyang benar aja bleh
????
  coba perhatikan bener bener situs  MAndi Tipu ini....
  tidak mencantumkan alamat jelas perusahaanya
  kalimat ditestimoni mencoba menghipnotis kita bahawa hanya dengan 80 ribu
kita bisa kaya,dan menjelaskan kalo pun ini penipuan kan cuma 80 ribu...
  tapi 80 ribu kali banyak..bakal kaya juga tuh founder nya...

  trus ada kalimat yang bikin saya ngakak kagak berenti,ini kalimatnya yang gua
copy :  " Seluruh member maupun masyarakat umum dilarang menghubungi pihak Bank
BCA atau Group BCA atau pihak manapun untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan
dengan Program Investasi Asia Bersama ini. Untuk mendapatkan informasi lebih
lanjut silahkan hubungi sponsor-sponsor anda atau jika tidak ada yang bisa
menjawab, silahkan layangkan email ke [EMAIL PROTECTED] dengan Subject :
"HELP"."

  katanya kita dilarang ngubungin BCA atau pihak manapun....
  ya iyalah, takut di lacak sama BCA dan kepolisian ....
  udah deh ...sekali lagi...gini hari jangan pada ngimpi deh...
  kerja dulu ..baru dapet duit nye....
  remember : " No Pain ,No Gain "

"--++: agus :++--" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  bapak e-marketer ya..he.he..?

salam
agus