AssalaamuÂ’alaikum Wr. Wb.

  Semoga Allah senantiasa memberkati anda, memberinya kesehatan paripurna,
kebahagian hakiki, dan juga rizki yang barokah.
  Pada kesempatan ini saya juga ingin berbagi cerita kepada anda tentang adanya
dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga
memungkinkan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana
hibah tersebut tanpa syarat. Program ini bernama Program Dana Investasi Asia
Bersama.
  Saya telah bergabung dengan program itu dan saya telah menikmatinya dengan
suka cita. Secara singkat program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini
membutuhkan bantuan dana untuk keperluan positif seperti : Investasi membuka/
mengembangkan usaha, melunasi hutang, biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa)
dalam dan luar negeri, kegiatan sosial/amal, dan kebutuhan konsumtif ; rumah,
kendaraan, dll.
  Saya ingin mengatakan bahwa betapa berharganya info ini ketika saya dapat
info ini dari seseorang yang tidak pernah saya kenal sebelumnya.
  Kalau anda berminat dan ingin segera mendapatkannya,  silahkan anda langsung
klik situs ini.
  www.mandiuang.klikdisini.com
  Semoga informasi ini menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Anyway, saya
senang bisa berkirim kabar gembira ini dan bisa menjadi teman anda.

  Wassalam

  Tubagus Mashudi

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM