Redaksi Bola Yth

Setelah sekian lama tidak jogging, saya mulai kembali menggeluti
olahraga murah tsb. Tempat joggingnya di seputaran Gelora Bung Karno
Senayan, murah meriah.Dibenak Saya, pasti nyaman karena memang tempat
khusus berolahraga (namanya juga gelanggang olahraga) dan dikelilingi
pohon-pohon besar. saya pilih jogging setelah pulang kerja.

Semangat berolahraga dan bayangan akan mendapatkan tempat jogging yang
nyaman buyar setelah menyaksikan kondisi di seputaran Gelora Bung
Karno. Ternyata seputaran Gelora dipenuhi mobil-mobil parkir. Tentu
saja keluar masuknya mobil parkir ke seputaran Gelora mengganggu orang
yang sedang berolahraga. selain area berolaharga menjadi lebih sempit,
asap kendaraan juga mengganggu orang-orang yang sebetulnya menjadi
udara bersih. Belum lagi kalau mobil-mobil tersebut ikut berkeliling
Gelora, bisa membahayakan orang yang sedang berlari.

Kenapa ya mobil dibiarkan masuk putaran masuk Gelora? Bukankah dahulu
Gelora dibuatkan pagar supaya mobil tidak bisa masuk. Kenapa parkir
mobil tidak diluar lingkaran Gelora, mengingat lahan parkir diluar
begitu luasnya. Sebaiknya juga orang-orang yang berkantor di gedung
Gelora Bung Karno juga memarkir kendarran diluar lingkaran Gelora.

Tolong Pak, yang berwenang. Diatur kembali perparkiran di Gelora Bung
Karno. Jangan biarkan area olahraga (yang semakin langka) menjadi
sempit karena parkir mobil, dan kenyamanan berolahraga menjadi
terganggu. terima kasih.

Indra Purwanto
Jakarta

Create your own customized LAUNCHcast Internet Radio station.
Rate your favorite Artists, Albums, and Songs. Skip songs. Click here!
http://us.click.yahoo.com/r4oloD/xA5HAA/kkyPAA/iPMolB/TM