Hi again all,

Menyambung tadi pagi, ini details tentang piano yg saya ingin jual..

Merknya Fing Hai (:baca hsing hey) piano buatan RRC, tapi masih baru tahun
2003. Ada dua piano, harga 8,5 juta, bisa nego dikiiiiit aja ya.
Tingginya kira2 seperti U1 Yamaha deh..

Trus kalo tertarik beli piano baru GRESS!! bukan 2nd, saya juga ada U1
Yamaha,masih build up dari Jepang. aku buka harga 20 juta. CASH ya..
yang serius silahkan japri
Harga diatas tidak termasuk ongkos kirim yah..

Pak/Bu mods, again..thanks a bunch

Cheers!!

Sharon