Synergy World Wide
  cara bijaksana sebelum anda join MLM , pastikan dulu
  1.Company  dari USA jadi tidak akan ada perubahan
  2.Product sudah terbukti bagus dan saya sendiri juga konsumsi
(Clhorophyl,TNT,Garlic)
  3.Bonus   ada 5 macam bonus
  4.Masuk   Indonesia May 2005
  5.System  sudah dipersiapkan oleh para leader dan kita dapat  dengan mudah
mengembangkannya , karena hanya perlu 2 kaki

  kalau berminat join bisa contact saya di 08123675674 (jeffry) bisa juga
dengan sms
  sebutkan Nama dan alamat saja agar bisa saya bantu untuk mendapatkan no.ID
  lalu saya akan bantu untuk mengembangkan jaringannya.
  untuk lebih yakin bisa buka website
http://www.synergyworldwide.com/synergycorp/home.aspx?
  ini no.distributor saya 836570 a/n Ishak Yaffry Oenadi