Aku tak ingin menulis lagi

Saat sedih masih membasahi tanah hati ini Bersama sadar ku mengitari
alam mimpi Melewati batu penghalang dan karang penghadang

Aku tak ingin menulis lagi

Kala cermin pun tak mampu menampakkan wajah ku yang pucat Aku ingin
sendiri merangkai cerita yang bisa menggairahkan angan ku Namun itu tak
mungkin dan tak boleh aku lakukan

Aku ingin berenang menyelami kedalaman kalam Nya dalam jiwa raga ku
Hingga aku bisa tenggelam dan terhanyut oleh Keagungan dan Keindahan
Cinta Nya Hingga aku bisa terbuai dan terangkat jauh ke atas sana untuk
bersanding di atas arasy Nya Sehingga semua pinta ku bisa terdengar dan
semua pinta ku bisa terkabul oleh Nya Aku ingin kesyahduan ini
menentramkan hati dan menyejukkan jiwa Hingga akal pun dapat berpikir
jernih penuh kesucian dn keridhoan Nya

Aku tak ingin menulis lagi bukan tak ingin berkarya lagi Aku hanya ingin
berfikir tentang kisah yang ingin kurangkai di kemudian hari Hingga aku
memahami apa yang hendak kukatakan jika kelak bertemu dengan Nya

Aku tak ingin menulis lagi ... entah sampai kapan ...

http://adisatra.blogspot.com