Saya sarankan agar anggota milis ini tidak mudah tertipu dengan
bujukan2 "mandi uang" untuk kaya mendadak. Toh kita juga sudah sering
mendengar atau baca di koran penipuan dengan gaya MLM. Setor uang
sedikit, terus uangnya dapat berlipat2 ganda.....dan belakangan
ternyata bandarnya lari, investornya melompong bengong. Saya usul agar
moderator milis ini menseleksi posting2 yang masuk, dan menolak2
posting2 yang berbau Scam, seperti mandi uang tersebut.